Senin, 04 November 2013

Muthia Yang Tergalau kan(?)

Haha... jijik banget ya ngedenger judulnya -_-' "TERGALAUKAN" kagak ada di kamus besar bahasa indonesia..., mungkin di kamu kecil bahasa indonesia ada ye(?) #Apaini #ABAIKAN

baydeweyeniweybaswey gw mau cerita dikit tentang percakapan gw yang tergalaukan bersama temen temen gw sekelas...

gw lagi GALAU... #KasianBeud
yg gak lain dan gak bukan ya gara gara cowok lah:3

"Ya namanya juga hidup, dihahahaha-in aja disenyumin aja walaupun sbnrnya gak mau ketawa gak lagi senyum. :)" kata si citra temen gw


"Sekalinya perhatian, perhatian banget. Sekalinya cuek, cuek banget. :')" curhat gw ke temen sebangku


"Lebih baik ngejauh. ;)" kata ssi anggi temen gw:3

"Perhatian lebih, bisa jadi ngarepnya lebih. Sayangnya lebih, bisa jadi ujungnya perih. :')" sambung si resik KM cantik ;)

"Jagalah mereka yg bisa membuatmu tertawa disaat kamu bahkan tak bisa tersenyum...pertahankanlah mereka itu langka. :)" kata si anggi lagi

"thanks all... laki laki emang gitu ya sifatnya-_-' gw tampol deh! aaarrgghh!!!"jawab gw

Temenku baik tapi kadang ngeselin -_-



















THE END.....................................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar